Microsoft Surface

Apa itu Microsoft Surface?
 
Microsoft Surface adalah sebuah komputer multi-touch revolusioner yang merespon gerak tangan alam dan benda-benda dunia nyata, membantu orang-orang berinteraksi dengan konten digital dalam cara yang sederhana dan intuitif. Dengan antarmuka, pengguna besar horizontal, Permukaan menawarkan tempat berkumpul yang unik di mana pengguna dapat secara kolaboratif dan sekaligus berinteraksi dengan data dan satu sama lain.
Untuk Pengguna: Microsoft Surface merupakan perubahan mendasar dalam cara kita berinteraksi dengan konten digital. Tinggalkan mouse dan keyboard di belakang. Permukaan memungkinkan Anda mengambil konten digital dengan tangan Anda dan informasi bergerak dengan gerak-gerik sederhana dan menyentuh. Permukaan juga melihat dan berinteraksi dengan objek yang ditempatkan pada layar, sehingga Anda dapat memindahkan informasi antar perangkat seperti ponsel atau kamera. Hasilnya adalah menyenangkan, sosial dan menarik pengalaman komputasi seperti Anda tidak pernah sebelumnya.
Untuk Bisnis: Microsoft Surface menyediakan potensi yang sangat besar bagi bisnis untuk meningkatkan komunikasi, dan lebih efisien dalam bagaimana mereka menyampaikan informasi dan pelayanan kepada pelanggan mereka. Antarmuka intuitif dan didekati mudah untuk belajar dan platform perangkat lunak yang akrab akan memudahkan untuk mengelola, juga.  Multi-touch dan kemampuan multi-user menciptakan sebuah pengalaman yang sangat kolaboratif, tempat berbagi dan mengeksplorasi informasi lebih mudah dari sebelumnya. 
Microsoft Surface?
Microsoft Surface memiliki empat kemampuan utama yang membuatnya seperti pengalaman yang unik:
  • Direct interaction. Langsung interaksi -. Pengguna dapat mengambil informasi digital mereka dengan tangan dan berinteraksi dengan konten di layar dengan sentuhan dan gerakan tanpa menggunakan mouse atau keyboard.
  • Multi-user experience. Multi-pengalaman pengguna -. Besar itu, horisontal, layar 30 inci memudahkan beberapa orang untuk berkumpul dan berinteraksi bersama-sama dengan Microsoft Surface menyediakan wajah,-to-face pengalaman komputasi kolaboratif.
  • Multi-touch.  -Sentuh. Multi Microsoft Surface merespon banyak titik kontak secara simultan - tidak hanya dari satu jari, karena dengan layar sentuh yang khas, tetapi dari puluhan titik kontak sekaligus.
  • Object recognition. Obyek pengakuan -. Pengguna dapat fisik tempat objek di layar untuk berbagai jenis digital memicu respon menyediakan untuk banyak aplikasi dan transfer konten digital untuk perangkat mobile.

    Bagaimana cara kerja Microsoft Surface?
    Microsoft Surface menggunakan kamera dan pengakuan gambar dalam spektrum inframerah untuk mengenali berbagai jenis objek seperti jari, item tag dan bentuk. Masukan ini kemudian diproses oleh komputer dan interaksi yang dihasilkan ditampilkan menggunakan proyeksi belakang. Pengguna dapat memanipulasi konten dan berinteraksi dengan komputer dengan menggunakan sentuhan alam dan gerak tangan, bukan khas mouse dan keyboard.

    Microsoft Surface  Download 
     
 

0 komentar:

Posting Komentar